Pages

Ads 468x60px

Friday, December 31, 2010

Kumpulan Status FB 2010 (Jan-Mei)

Saya tidak akan mendapatkan masa depan yg cerah bila saya tidak mencintai masa kini.

berdoa dengan cinta kasih dan kerendahan hati adalah bernafas dan nafas yang disadari dengan penuh syukur adalah doa...

Ketika aku memaksa diri untuk meluangkan waktu bersama Tuhan, aku menemukan bahwa aku tidak pernah kehilangan waktuku untuk mengerjakan hal yang lainnya seperti yang kukira pada awalnya...  

Kalau saja manusia bisa mencicipi sedikit kepedihan Hati YESUS ketika IA tahu bahwa ada di antara para murid-Nya yang berselisih paham, maka manusia pasti tidak akan berani saling menyalahkan satu sama lain. Now I understand more of His words: "Who is my mother, and who are my brothers?"...

Kita tidak perlu iri atau kecewa bila melihat seolah-olah Tuhan lebih mencintai orang lain daripada diri kita. Kita ini unik dan Tuhan menyesuaikan caraNya mencintai kita dengan keunikan kita. Maka tidak heran bila Tuhan mencintai kita dengan cara yang berbeda-beda. (aku bersyukur kepadaMu ya Tuhan karena Engkau mencintaiku secara istimewa dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain kepadaku)

i miss my pastlife in the 11th century, where snow drops smoothly while i rung the bells during midnight vigils... Everything was solemn, tranquil n simple... Yes, i remember that clearly... It wasn't scary but was sacred...

Dosa yg paling kutakutkan ialah dosa krn tidak mampu menyesal (atas pikiran, perkataan, perbuatan n kelalaianku yg telah menyalibkan YESUS)

Perjuangan kita sebenarnya bukanlah masalah mengejar kesucian, melainkan masalah bagaimana kita menjaga kesucian yg telah ada sejak kita diciptakan oleh Yang Maha Suci.

KEHENINGAN: Kesederhanaan yang kaya; kekayaan yang sederhana

Now i know that a single Mass is able to save a priest's soul bringing him toward Heaven; while skipping a Mass means to crucify a priest and to let his soul suffer! -LORD, forgive me for not attending Mass purposely n thank you 4 d message You wrote in my dream-

Gambaran sy tentang Pengadilan Allah adl keheningan yg jernih dimana manusia hny berhadapan dg dirinya sendiri n Sang Pencipta. Bila kita tidak belajar memberikan waktu dan mencintai keheningan mulai dari sekarang, alangkah mengerikan keheningan yang kita hadapi saat Pengadilan Allah memanggil kita.

Tidak ada kehidupan yg tidak berharga bagi Sang Pencipta.

Meskipun berkali-kali saya mengecewakan dan merusaknya, namun TUHAN tdk pernah kapok untuk mempercayakan cinta kasihNYA kepada saya!

Kadangkala TUHAN membiarkan kita berada di 'padang gurun' bukan spy kita mencari n menemukan oase yg menyegarkan, melainkan spy kita menjadi oase bagi org lain yg melintasi 'padang gurun' itu.

Hidup itu bersifat kekal dan untuk menegaskan hal ini, terkadang TUHAN membiarkan kita mengetahui masa lalu dan masa depan.

Satu tarikan nafas yang disadari adalah sebuah ciuman mesra kepada Tuhan yang memberikan kita hidup dan mencintai kita tanpa syarat.

pergulatan hidupku memang tidak terlihat berat karena aku tidak bergulat dengan cucuran keringat... tapi aku bergulat dengan rasa perih karena sayatan luka-luka yang menganga terutama karena orang-orang melempari aku dengan garam...

God is too good to abandon us! So don't worry.

Orang yg punya cinta kasih tulus itu kelihatan goblok karena terus-menerus membiarkan diri menderita demi orang lain. akan tetapi dia hanya kelihatan goblok dari sudut pandang orang yang gak punya dan gak bisa memberi cinta kasih yang tulus. So which 1 r u?

Tuhan tdk pernah membuat batasan kehidupan. Manusia sendiri yg menciptakan batasan.

a childish adult assults the heart of pure children!

ketulusan cinta kasih membuat setan menjadi mual.

When i feel that God loves me less, it shows how less i am in understanding His love.
ketika saya merasa Tuhan lebih mencintai orang lain, itu menunjukkan betapa dangkalnya saya dalam memahami cinta kasihNya.

Ketika kita berkonflik dengan orang lain, masalah
utama sebenarnya bukan terletak dalam diri orang lain itu, melainkan
dalam diri kita sendiri. ... sayang seringkali kita terburu-buru menuding orang lain dan menimbulkan masalah yang seharusnya tidak muncul...




              

 

0 comments:

Post a Comment